Tanda Arti Kedutan Bibir Atas Menurut Islam dan Primbon Jawa - Tanda Kedutan Bibir -->
Loading...

Tanda Arti Kedutan Bibir Atas Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Tanda Arti Kedutan Bibir Atas Menurut Islam dan Primbon Jawa. Apakah beberapa terakhir ini bibir Atas Anda kedutan secara terus menerus? atau bibir pojok kanan kiri  Jika iya, tentu akan sangat mengganggu sekali bukan? Tapi tenang, jika Anda termasuk orang yang percaya dengan petuah nenek moyang zaman dulu, maka harusnya Anda bersenang hati. Pasalnya, menurut kitab primbon Jawa yang saya miliki, kedutan bibir Atas bisa menjadi sebuah pertanda baik bagi diri Anda dalam beberapa hari ke depan.

Menurut kitab primbon Jawa warisan kakek moyang saya, arti kedutan bibir Atas memang memiliki makna dan pertanda yang baik bagi setiap orang yang mengalaminya. Dalam primbon yang dibuat pada masa perkembangan Islam tersebut, dijelaskan bahwa kedutan di bagian wajah ini bisa menjadi alamat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat kebahagiaan.

Arti Kedutan Bibir Atas menurut Primbon Jawa dan Pandangan Islam

arti kedutan bibir atas

Arti Kedutan Bibir Atas Kebahagiaan yang dimaksud tersebut bisa berupa kebaikan rezeki, adanya kabar baik, atau kejadian lain yang menyenangkan, tergantung dari bagian bibir Atas mana yang mengalami kedutan. Berikut ini akan kita bahas satu persatu tentang arti kedutan bibir Atas tersebut agar Anda bisa menyesuaikan, pertanda dari kedutan yang Anda alami secara tepat.

1. Kedutan bibir kiri Atas
Kedutan bibir Atas yang pertama kali dibahas dalam primbon adalah kedutan bibir kiri Atas. Dalam kitab tersebut dijelaskan bahwa dalam waktu dekat seseorang yang merasakan kedutan di area ini diyakini akan mendapatkan kedatangan rezeki yang sangat berlimpah untuk jangka waktu yang lama.

2. Kedutan bibir kanan Atas
Tak berbeda jauh, kedutan bibir kanan Atas juga masih berkaitan dengan perkara rezeki. Akan tetapi, primbon menjelaskan bila rezeki yang bisa diperoleh tidak sebesar rezeki yang ditandakan dengan kedutan bibir kiri Atas.

3. Kedutan bibir Atas bagian tengah
Bisa dibilang, kedutan bibir di bagian ini sangat jarang terjadi. Primbon juga tidak menyebutkan secara rinci seperti apa makna dan hikmah yang dapat diambil dari arti kedutan bibir Atas satu ini. Primbon hanya mengatakan barang siapa mengalami kedutan tengah bibir Atas, maka ia akan memperoleh kabar menyenangkan dalam beberapa hari ke depan.

4. Kedutan bibir Atas ujung kiri
Di antara makna kedutan lainnya yang terjadi di Atas bibir, kedutan ini merupakan antitesanya. Dikatakan primbon bahwa barang siapa berkedut bibir di bagian ujung kiri, maka ia akan kehilangan barang berharganya karena kecurian. Untuk berjaga-jaga bila ramalan ini terjadi, saya sarankan Anda untuk lebih berhati-hati dalam 1 minggu ke depan.

5. Kedutan bibir Atas ujung kanan
Kedutan bibir Atas ujung kanan juga memiliki pertanda buruk. Meskipun belum pernah membuktikan ramalannya, namun saya percaya jika kedutan bibir Atas di bagian ini bisa menjadi alamat datangnya penyakit pada tubuh kita.
Arti Kedutan Bibir Atas, Bibir Atas, Kanan, Kiri dan Tengah Bibir
Arti Kedutan Bibir Atas, bibir Atas, bibir atas kiri, bibir atas kanan, bibir Atas kiri, Atas kanan, tengah bibir, menurut primbon, makna kedutan, firasat kedutan, ramalan kedutan, alamat kedutan, kedutan wajah, tafsir kedutan, lengkap

1. Arti Kedutan Bibir Atas Kanan
Menurut primbon jawa, ketika seseorang mendapati bibir atas sebelah kanan berkedut-kedut (kedutan), ini merupakan pertanda baik, karena ia akan mendapatkan rejeki berupa makanan.

2. Arti Kedutan Bibir Atas Sebelah Kiri
Bagian bibir atas sebelah kiri memang cukup sering mengalami kedutan, dan dalam primbon menyebutkan ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan memperbicangkan seseorang dengan saudaranya. Kalau istilah sekarang mungkin ngegosib ya sob.. hehe.

3. Arti Kedutan Bibir Atas Sebelah Kanan
Memiliki makna yang baik bagi orang yang mengalaminya, karena dalam primbon menyebutkan ini adalah pertanda seseorang akan mendapatkan kenikmatan, bisa berupa badan yang sehat (pulih setelah sakit) atau pun kenikmatan lainnya.

4. Arti Kedutan Bibir Atas Kiri
Primbon jawa mengatakan bahwa ini adalah firasat baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, biasanya berhubungan dengan pekerjaan.

5. Arti Kedutan Tepat Ditengah Bibir Atas
Ini adalah pertanda yang kurang baik, kata primbon ketika seseorang mengalami kedutan bibir atas, dan terjadi tepat ditengah-tengahnya, maka yang mengalaminya akan bertengkar.

6. Arti Kedutan Tepat di Tengah Bibir Atas
Berbeda dengan kedutan bibir tengah atas, kedutan tengah bibir bagian Atas mempunyai makna yang baik, karena orang yang mengalami kedutan ini akan mendapatkan makan enak (mungkin maksudnya dapat traktiran makan).
Arti Kedutan Bibir Atas Kiri dan Kanan menurut Primbon
Menurut primbon Jawa peninggalan mbah kakung saya, kedutan bibir Atas bisa membawa 2 arti, tergantung dari bibir Atas sebelah mana yang mengalaminya. Apakah bibir Atas sebelah kiri atau bibir Atas kanan. Kendati demikian, kedua arti kedutan bibir Atas tersebut nyatanya adalah pertanda buruk.

Kedutan bibir Atas sebelah kanan
Yang pertama yaitu kedutan bibir Atas di bibir sebelah kiri. Menurut primbon, kedutan pada bagian ini adalah pertanda bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan bertengkar atau adu mulut dengan saudara Anda sendiri. Tidak dijelaskan bagaimana sebabnya, yang jelas pertengkaran tersebut dianggap bisa memutus silaturahmi.

Kedutan bibir Atas sebelah kiri
Sejalan dengan arti kedutan di atas, kedutan bibir Atas sebelah kiri juga diyakini sebagai pertanda pertengkaran hebat. Kendati begitu, pertengkaran atau adu mulut yang terjadi bisa Anda alami dengan siapa saja.

Semua orang di sekitar Anda mungkin berpotensi untuk bertengkar, baik itu keluarga, teman, tetangga, atau orang yang tidak dikenal. Yang jelas, ketika pertanda ini benar-benar terjadi alangkah baiknya bila kita bisa menahan amarah dan emosi karena pertengkaran tidak membawa manfaat apa-apa.
Arti Kedutan Bibir Kiri Atas
Primbon jawa mengatakan bahwa arti kedutan bibir kiri Atas sama dengan arti kedutan alis kiri memiliki makna firasat baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, biasanya berhubungan dengan pekerjaan. seperti anda akan naik jabatan, mendapatkan tugas pekerjaan yang menyenangkan, atau jika anda belum bekerja maka secepatnya akan mendapatkan pekerjaan.

Demikian penjelasan mengenai primbon arti kedutan lengkap di seluruh bagian tubuh terutama pokok pembahasan ini tentang arti kedutan bibir kiri Atas.

Bila merupakan pertanda baik, alangkah sempurnanya bila kita dapat bersyukur dan berdoa supaya arti kedutan yang dialami dapat benar-benar terjadi. Sementara, bila merupakan pertanda buruk maka kita sebaiknya berharap supaya dihindarkan dari keburukan tersebut. Berdoalah agar terindar dari kesialan dan selalu berhati-hati dalam melakukan seala sesuatu.
Arti Kedutan Bibir Kanan Atas
Kedutan bibir kanan Atas memiliki makna yang baik sama dengan arti kedutan mata kaki kanan dan kiri, dalam primbon menyebutkan ini adalah pertanda seseorang akan mendapatkan kenikmatan, bisa berupa badan yang sehat (pulih setelah sakit) atau pun kenikmatan lainnya.

Demikian penjelasan mengenai arti kedutan bibir kanan Atas dan tentang primbon arti kedutan lengkap di seluruh bagian tubuh. Bila merupakan pertanda baik, maka berdoalah supaya arti kedutan yang dialami dapat benar-benar terjadi, dan jika benar terjadi alangkah sempurnanya bila kita bersyukur. Sementara, bila merupakan pertanda buruk maka kita sebaiknya berharap supaya dihindarkan dari keburukan tersebut. Berdoalah agar terindar dari kesialan dan selalu berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu.

Loading...

0 Response to "Tanda Arti Kedutan Bibir Atas Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel